Senin, 17 Juli 2017

Download Contoh Surat Lamaran Kerja sebagai Pegawai PLN

Download Surat Lamaran Kerja | Perusahaan Listrik Negara (PLN) dengan nama resmi PT. PLN (Persero) ialah sebuah lembaga BUMN yang mengurusi segala bidang kelistrikan yang berdiri di negara Indonesia.

Bila Sobat hendak melamar kerja ke PT. PLN (Persero) ini, maka Sobat bisa melewati dua jalur lamaran, yakni secara langsung atau melewati website resmi PT. PLN (Persero). PT. PLN (Persero) sudah bisa menerima lamaran Sobat yang melamar lewat online. Jalur melamar kerja bagi para lamaran baru secara online melalui website resminya ini sudah diterapkan sejak lama melainkan mendaftar secara online.
Tags : contoh surat lamaran kerja pln, surat lamaran pln terbaru, contoh cv pln, surat lamaran pln terbaik, contoh surat lamaran kerja pln untuk sma, contoh surat lamaran kerja pln 2015, surat lamaran yang ditujukan kepada pt pln (persero) c.q. kepala divisi pengembangan talenta, surat lamaran kerja pln dalam bahasa inggris, arti c.q dalam surat lamaran.

Untuk melamar pekerjaan lewat jalur online atau website resmi PT. PLN (Persero), maka sobat bisa langsung menuju Rekrutmen PLN. Di sana, Sobat bisa mencari informasi perekrutan yang terbuka di beranda utama website tersebut.

Bila Sobat sudah menemukan posisi yang hendak Sobat lamar, maka Sobat bisa langsung mengisi data diri Sobat secara lengkap. Namun, untuk Sobat yang ingin melamar kerja melalui jalur langsung, kami bagikan Contoh Surat Lamaran Kerja PLN berikut ini :
contoh surat lamaran kerja pln, surat lamaran pln terbaru, contoh cv pln, surat lamaran pln terbaik, contoh surat lamaran kerja pln untuk sma, contoh surat lamaran kerja pln 2015, surat lamaran yang ditujukan kepada pt pln (persero) c.q. kepala divisi pengembangan talenta, surat lamaran kerja pln dalam bahasa inggris, arti c.q dalam surat lamaran

Namun, bila Sobat memerlukan draft-nya, kami juga menyediakan Contoh Surat Lamaran Kerja PLN dalam format MS. Word (docx) yang bisa Sobat download secara free disini.


Akhir kata, semoga Contoh Surat Lamaran Kerja PLN yang kami sediakan mampu membantu Sobat untuk melamar kerja sebagai Karyawan PLN.

Surat Lamaran Kerja Terkait

Download Contoh Surat Lamaran Kerja sebagai Pegawai PLN
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email